Activity

I really love outdoor activity..I really love to be active
Yes..that's true, kalau diinget-inget ya, jarang sekali hari dalam hidup saya ini yang dilewati cuman dengan leyeh-leyeh dan ngelamun. Ah memang kadang saya sangat membutuhkannya (leyeh-leyeh), namun jika tidak melakukan sesuatu pun (minimal baca buku atau scroll timeline twitter) saya merasa sangat nggak berguna sebagai manusia (ceilee). Jadi sebisa mungkin ayok beraktivitas, kasih saya kesibukan biar saya merasa berguna, biar saya produktif :).
Kegiatan atau aktivitas yang hubungannya sama outdoor, alam, jalan dan keringat paling saya sukai pasti. Why ? because the feeling after do that activity..ah memuaskan. Ingat rasanya saat berkeringat, berlari misalnya atau trekking ke gunung, atau jalan-jalan menyusuri pantai, ingat perasaan yang ditimbulkan setelahnya, ingat kepuasan yang ditimbulkan setelah berkeringat, menyenangkan bukan?
Lebih khususnya aktivitas apa yang suka saya lakukan ? ehm...berubah-ubah sih, akhir-akhir ini lagi suka lari dan yoga di rumah saja (minimalis mengikuti video youtube, hehe..), sepedaan suka, jalan iya, trekking ke bukit, hutan, lembah, pantai, danau, naik gunung wah suka banget, hehe.
Okey, kapan-kapan saya cerita lagi yah serunya berbagai aktivitas yang suka saya lakukan dalam rangka menggali keringat :)

Komentar

Postingan Populer